Dukung Kami

Biennale Jogja (BJ) adalah even seni rupa yang menjadi salah satu acuan utama untuk meninjau perkembangan seni rupa Indonesia. Sejarah kegiatan seni rupa dua tahunan ini dapat ditelusuri sejak penyelenggaraannya yang pertama pada 1988 di Yogyakarta. BJ kini telah menjadi kegiatan berskala internasional yang dikelola oleh para profesional di bidangnya. Selama lebih dari dua dasawarsa, rangkaian pameran BJ telah memberikan dampak pada munculnya karya-karya, sosok seniman dan wacana yang mewarnai perkembangan seni rupa kontemporer di Indonesia dan Yogyakarta khususnya.

Sejak 2011,  Biennale Jogja memasuki babak baru reputasinya di dunia internasional seni kontemporer, bersaing secara cerdas dengan biennale-biennale besar di dunia. Biennale Jogja 10 tahun ke depan akan dikenal sebagai Biennale Equator, bekerja di wilayah tropis 23.27 LU dan LS. Berpartner dengan 1 negara atau kawasan dalam setiap pelaksanaannya, dimulai dengan India pada BJ XI Equator #1 (2011), dan tahun ini BJ XII Equator #2 akan berpartner dengan negara-negara Arab.

Kami menikmati reputasi dan peran vital Biennale dalam mempromosikan kekayaan budaya Indonesia secara internasional. Setiap Biennale dimungkinkan terselenggara berkat komitmen dan kemurahan hati donor swasta yang membantu merealisasi acara yang menarik ini dan para dermawan yang menikmati hubungan yang disebabkan oleh dukungan itu.

Biennale Jogja XI diorganisir oleh Yayasan Biennale Yogyakarta, didukung oleh Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Departemen Pariwisata dan Kebudayaan Republik Indonesia.

 

Ragam dukungan kepada Biennale Jogja XII Equator #2

Dukungan Tidak Berupa Uang

Mendukung Biennale dengan menyumbang material untuk workshop, menyediakan konsumsi untuk para sukarelawan yang telah bekerja keras. Menyumbang dalam bentuk lain untuk kebutuhan-kebutuhan pameran dan acara-acara pendukung. Atau menyumbangkan waktu luang Anda dengan menjadi Pemagang &Sukarelawan. Ada banyak cara untuk mendukung Biennale Jogja, silahkan menghubungi kami.

 

Sahabat Biennale Jogja

Sahabat Biennale Jogja akan mendapatkan pengalaman personal dengan seniman-seniman Biennale dan menghadiri preview Pameran Biennale bersama tamu-tamu penting lainnya.

 

Sponsor Perusahaan

Mendukung Biennale sebagai bagian dari investasi organisasi dan bersama-sama mengembangkan kebudayaan Indonesia.

 

Semua sponsorship dan donasi memungkinkan Biennale Jogja untuk:

  • Menjaga ketetapan gratis menonton pameran, sehingga pameran bisa dinikmati semua orang
  •  Memesan proyek-proyek terbaru dari beberapa seniman terinovatif di Equator
  •  Mengembangkan dan mempromosikan seni rupa dan seniman Indonesia, secara nasional maupun internasional
  •  Membuka wawasan publik Indonesia kepada seni kontemporer terbaik di dunia internasional.
  •  Mempromosikan toleransi, pemahaman bersama mengenai keragaman dalam keberbedaan, dan pertukaran budaya
  •  Memperluas program pendidikan untuk anak muda dan membangun pendidikan seni melalui acara publik dan penerbitan.

Sebagai penghormatan atas kemurahan hati para sponsor dan donatur, Biennale Jogja memastikan bahwa para pendukung kami akan memperoleh pengalaman yang unik dan istimewa dari program-program Biennale. Ucapan terimakasih kepada para sponsor dan donatur akan kami cantumkan pada daftar kehormatan yang akan tampil di venue-venue utama Biennale Jogja, materi publikasi biennale dan website kami.

Para sponsor dan donatur adalah bagian integral dari jaringan organisasi Yayasan Biennale Yogyakarta, yang setiap hubungan itu memiliki nilai yang sangat tinggi. Biennale Jogja dengan reputasinya telah berhubungan dengan para seniman kontemporer terdepan, organisasi, lembaga-lembaga, dan ilmuwan seni terkemuka di dunia seni kontemporer internasional.

Tidak ada kata terlambat untuk bergabung bersama kami dan menikmati pendekatan-pendekatan baru dan menarik untuk mendukung seni kontemporer dan program-program yang visioner.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami:

 

Irine Octaviani Kusumawardani

Sekretariat dan Informasi Umum

Email: the-equator@biennalejogja.org

 

Semua bantuan dana ditujukan kepada Yayasan Biennale Yogyakarta

untuk Biennale Jogja XII ke nomer rekening:

Yayasan Biennale Yogyakarta

BNI 46 Yogyakarta

No. 224031615

Swift code BNINIDJAYGY

 

Yayasan Biennale Yogyakarta

BCA Yogyakarta

No. 0373030772

Swift code CENA IDJA